Senin, 23 Maret 2009

Apa yang buat aku selalu tersenyum ?

Hujan turun lebat banget, aku ma temen-temen lagi makan di steak n shake. Ga tau kenapa aku jadi inget ma shiny… sore itu kita semua harus balik ke kampus buat ikut kuliah character building. Aku sms shiny tanya dia yang gi dirumah mau bareng ke kampuz ga coz aku emang pas berada di deket rumahnya. Pertamanya c dia ga mau tapi akhirnya dia mau juga. Entah itu dia terpaksa atau gmn tapi yang jelas dia tak jemput. Shiny duduk di depan ma aku yang lagi nyetir. Ada 1 kalimat yang ga bisa aku lupain semenjak hari itu. Dia tanya aku kok tau rumahnya dari mana ??? aku hanya diem ja truzz dengan santainya dia malah bilang gini: kamu ngikutin aku ya? Denger kata-kata itu aku menahan tawa… sampai sekarang pun setiap kali aku ingat itu, aku jadi bisa selalu tersenyum.
Makasih ya shiny……

1 komentar: