Senin, 13 April 2009

Akhir-akhir ini bingung dech…

Kemaren tuch suddenly ada yang sms malem-malem, waktu aku liat ternyata shiny. Seneng banget rasanya coz tumben-tumbenan lho dia sms. Mungkin kesambet setan baik kaleee.. hahahha…
Pagi tadi juga ketemu dan dia tambah cakep lho
Kadang aku tuch bingung ma diri aku sendiri. Terkadang pengen buat menjauh dari dia coz responnya terkesan negative, jarang banget balez smsku. TAPI kadang aku juga pengen maju perjuangin apa yang telah ada. Aku harus gimana hayoo??
Maju aja kale…
Ato
Mundur aja??
Aku mau fight aja dech buat my dream oce2….

4 komentar:

  1. whahahhah ada yg bingung ya??
    Gmn klo pas lg bingung gni, nyambi cari gebetan laen :p

    BalasHapus
  2. hahahahaha...
    yakin setia...?? bener nich..?? gak nyesel..?? awas ya kalau bilang give up...
    hohohohohoho...

    BalasHapus
  3. hahaha....
    oke q kn berjuang demi kalian..

    BalasHapus