Senin, 23 Maret 2009

SI CAKEP

Pagi hari itu aku berangkat pagi-pagi ke kampus belajar buat kuis besar BLK ternyata udah ada temen gankku juga di kampus lagi ngenet. Singkat cerita jam 8 aku kuis, yang katanya soalnya 4 yang aku pikir sedikit coz cuma 4 eitz malah ada a dan b jadi banyak dech. Dari hasil aku belajar c lumayan bisa ngerjain tapi ada yang salah T.T

Walaupun paginya merupakan pagi yang buruk tapi jam 10 ke atas merupakan jam yang menyenangkan. Waktu aku gi duduk di lobby ma anak-anak, ada yang nongol ma bodyguardnya, cantik banget pake silver. Selesai nonton jam 3 an aku balik ke kampus, yang tadinya males di kampus aku jadi ga males coz itu anak belum pulang. Dengan mekso akhirnya aku samperin (benernya takut c)n duduk di sebelahnya. Tak pandang-pandang dia kok tambah keliatan cakep y jadi tambah gemez. Beberapa kali aku ajak ngobrol dia Cuma jawab seperlunya doank. Ga asyik ah…. Tapi jujur 1 hal yang aku akuin dari kalau dia emang bener-bener cakep n buat aku tersepona.

1 komentar:

  1. Hahahha sebegitu terpesonanya km ma tuh ank ya?? Hm prasaan biasa aja de, lebi imutan ak wkekekeke..

    BalasHapus