Senin, 30 Maret 2009

Apa itu cinta?

Jujur aku ga tau dengan apa yang aku alami n rasain sekarang ini. Aku bener-bener suka atau ga ma dia? Aku bingung…. Aku ga tau apa yang harus aku lakuin lagi untuk meyakinkan rasa ini. Di saat aku suka ma dia, saat itu pula aku mulai membencinya. Semuanya abu-abu..
Kenapa rasa ini harus muncul lagi dalam kehidupanku? Padahal aku ga mau suka ma seseorang sampai kayak gini lagi. Udah cukup sekali saja aku merasakan hal seperti ini, tapi kenapa ini harus terjadi lagi? Mungkin benar apa yang dikatakan pat kai bahwa dari dahulu beginilah cinta, deritanya tidak akan pernah berakhir.
Banyak orang mengatakan cinta itu indah. Cinta itu dapat membuat orang yang “mati” menjadi “hidup” kembali. Apakah itu semua benar? Mungkin benar jika kita memang mencintai seseorang dengan tulus n tanpa mengharap suatu imbalan apapun. Kadang orang yang mencintai mengharap cintanya di balas oleh yang dicintai, namun hal itu tidak selalu terjadi dalam kehidupan nyata. Malah bisa jadi bertolak belakang, dimana yang dicintai tersebut tidak pernah membalas cintanya. Akibatnya si pecinta patah hati n harapan lalu mengambil keputusan yang dianggapnya sebagai jalan pintas. Mengapa hal itu dapat terjadi?
Bersambung…

2 komentar:

  1. huueeekkkss....
    (mual mode: on)
    g bisa nulis yg lain y??!!kyk g da topik lain ja

    BalasHapus
  2. whahaha bnr tu kata zoe, kya ga ada topik laen aja blogmu ne..
    Heh, awas lho, benci ma cinta tipis bgt. Ntar klo trllu cinta lama2 bs benci lho ^^ hehe
    Takutnya mala benernya km cm suka ma dia, bukan cinta. N cp tw bnrnya cm terobsesi doang ^^ hayooo???!!!

    BalasHapus